Kevin Durant Ungkap Alasan Sempat Ingin Keluar Dari Nets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Sep 2022, 06:32 WIB
Kevin Durant sempat ragu dengan budaya juara dari Brooklyn Nets.

Kevin Durant ungkap alasannya sempat minta keluar dari Nets. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kevin Durant mengungkapkan alasannya meminta dilepas Brooklyn Nets pada awal bursa pasar bebas di musim panas ini. Kala itu, Durant melihat bahwa Nets tidak memiliki budaya juara yang bagus.

Keputusan mengejutkan memang sempat diambil Kevin Durant beberapa jam sebelum bursa pasar bebas dibuka musim panas ini. Ia mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari Brooklyn Nets dan memaksa manajemen tim untuk menukarnya ke rival. Sayang, Nets tidak mau menukar Durant dan akhirnya berhasil membujuk sang pemain untuk terus bertahan.

Usut punya usut, Durant mengungkapkan alasannya mengapa ia pernah meminta demikian kepada Nets. Ia sempat melihat bahwa Nets tidak memiliki budaya juara yang bagus. Hal ini yang membuat Durant frustasi dan berharap bisa menemukan tim baru yang lebih kompetitif.

"Saya ingin berada di tempat yang stabil, baik secara tim dan keuangan. Saya ingin membangun budaya juara di sini. Tapi selama ini saya ragu, apakah tim ini siap untuk hal tersebut," ucap Durant saat diwawancara oleh media setempat.

"Menang atau kalah, saya bisa menerimanya. Tapi yang saya lihat, mereka saat itu tidak punya semangat untuk menang. Saya pernah berada di tim juara. Saya juga pernah berada di tim yang punya peluang juara. Jadi saya tahu, bagaimana rasanya. Sedangkan musim lalu, saya sama sekali tidak merasakan aura juara itu," tukas pemain yang khas dengan nomor punggung 7 itu.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-ungkap-alasan-sempat-ingin-keluar-dari-nets
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini