Kevin Durant Tampil Sempurna, Nets Bantai Habis Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Apr 2021, 11:03 WIB
Kevin Durant kembali bermain membela Brooklyn Nets. (Images: Getty)

Kevin Durant kembali bermain membela Brooklyn Nets. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Setelah tidak bermain selama 23 pertandingan, Kevin Durant kembali turun ke lapangan membela Brooklyn Nets. Hasilnya, tim besutan Steve Nash itu berhasil menghancurkan New Orleans Pelicans dengan skor telak 139-111.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Barclays Center, Kamis (8/4) siang WIB, Kevin Durant hanya bermain sebanyak 19 menit. Dia berhasil memberikan kontribusi 17 poin, di mana field goal percentase, tembakan bebas dan lemparan tiga angkanya semuanya 100 persen. Dia juga menambah dengan 7 rebounds dan 5 assist.

Tapi, pemain terbaik Nets dalam pertandingan kali ini adalah Kyrie Irving. Dia berhasil menggantikan peran James Harden dengan baik. Mantan bintang Cleveland Cavaliers itu mencetak angka tertinggi yakni 24 poin.

LaMarcus Aldridge yang tampil untuk kedua kalinya membela Nets juga tampil cukup baik. Pemain yang baru direkrut itu berhasil menyumbangkan 22 poin. Ditambah Joe Harris yang berhasil mencetak 14 poin.

Dari kubu Pelicans, Eric Bledsoe kembali menjadi pencetak angka terbanyak dengan 26 poin. Namun, tim tamu harus kehilangan Bledsoe karena diusir oleh wasit pada kuarter ketiga. Zion Williamson bermain kurang baik. Kali ini, dia hanya mampu menyumbang 16 poin.

Pada awal kuarter pertama, Pelicans sebenarnya cukup memberikan perlawanan. Terbukti, Zion dkk hanya kalah 33-36 dari Nets. Tapi, Nets mengamuk di kuarter kedua. Durant dkk berhasil mencetak 46 poin berbanding 26 poin atas Pelicans.

Dominasi itu berlanjut di kuarter ketiga. Tim tuan rumah berhasil mencetak 36 poin sedangkan Pelicans hanya mampu membuat 26 poin. Sejak saat itu, kemenangan Nets pun tak terbendung.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets

858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini