Kevin Durant Tak Pikirkan Soal Gelar MVP Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 19:25 WIB
Kevin Durant cuek soal perburuan gelar MVP musim ini.

Kevin Durant akui tak pikirkan soal gelar MVP musim ini. (Gambar: Fox Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant mengaku tidak begitu memusingkan peluangnya untuk meraih gelar MVP (Most Valuable Player) musim ini. Durant lebih mementingkan cara ataupun strategi dalam membantu Nets meraih gelar juara NBA musim ini.

Setelah comeback dari cedera achillesnya, Kevin Durant masih menjelma sebagai pemain yang superior. Pemain bernomor punggung 7 itu mampu mencetak rata-rata sekitar 28 poin, 7 rebound, dan 5 assist per pertandingannya. Torehan itu tentunya tergolong impresif dan membuat Durant bisa masuk dalam pembicaraan MVP. Akan tetapi, sang pemain merasa ragu bisa memenangkan gelar individual tersebut.

Ia sudah absen sebanyak 31 pertandingan karena mengalami berbagai macam cedera. Durasi absen yang panjang itu tentunya memperkecil peluang Durant untuk bisa bersanding dengan pemain hebat lain. Daripada pusing memikirkan gelar individu, Durant lebih memilih fokus untuk membantu Brooklyn Nets menjadi juara musim ini.

"Saya merasa bahwa kriteria untuk menjadi pemain terbaik bisa berubah setiap hari. Ini hanya soal membangun persona di liga ini. James (Harden) bermain di level ini. Tetapi banyak pemain yang bisa melakukannya juga," ucap Durant saat diwawancara oleh media setempat.

Hingga pertengahan Bulan April, tiga pemain yang diklaim punya peluang besar menjadi MVP adalah Nikola Jokic (Denver Nuggets), Giannis Antetokounmpo, (Milwaukee Bucks), serta Damian Lillard (Portland Trail Blazers).

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, NBA

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini