Kevin Durant Tak Menyesal Bermain di Game 5

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jun 2019, 23:47 WIB
Kevin Durant Tak Menyesal Bermain di Game 5

Kevin Durant akui tidak menyesal mengorbankan dirinya di game lima.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Kevin Durant mengaku tidak menyesal karena telah bermain di game lima babak final NBA lalu. Meski mengalami cedera parah, Durant menganggap bahwa dirinya telah berkorban maksimal untuk memberi kemenangan bagi timnya.

Durant sendiri memang sempat diragukan untuk dapat tampil di game lima lalu karena masih dibekap cedera betis. Namun, karena Warriors sudah tertinggal dengan margin 3-1, Durant sepakat dengan keputusan Warriors untuk dapat bermain di game lima demi memperpanjang nafas timnya di laga final. Pertaruhan Durant tersebut akhirnya harus dibayar mahal dengan cedera achilles yang didapatinya pada pertengahan laga. Kini, ia terancam absen hingga setahun ke depan.

Meskipun mengalami cedera yang jauh lebih parah dan mungkin merenggut kariernya, ia mengaku sama sekali tidak menyesal bermain di game 5. Sebab, ia adalah bagian tim yang memang seharusnya berjuang maksimal demi membantu meraih kemenangan.

“Seperti saya katakan Senin lalu, saya benar-benar terluka, tetapi saya baik-baik saja. Bola basket adalah cinta utama saya dan saya ingin bermain malam itu karena itulah yang saya lakukan. Saya ingin membantu teman-teman saya demi mengejar tiga gelar juara beruntun," ucap Durant.

“Perjalanan saya untuk kembali dimulai sekarang! Saya punya keluarga dan orang-orang terkasih di samping saya dan kami benar-benar menghargai pesan dan dukungan semua orang," tutupnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, Raptors, kevin durant

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini