Kevin Durant Sesalkan Satu Hal Usai Kalah Dari Bucks di Game 7

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Jun 2021, 23:04 WIB
Kevin Durant menyesal tembakan terakhirnya hanya bernilai 2 poin.

Kevin Durant sesalkan tembakannya di akhir laga melawan Bucks. (Gambar: Sportsmanor)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant menyesalkan satu hal usai kalah dari Milwaukee Bucks di game ketujuh semifinal konferensi timur. Durant kesal karena tembakan terakhirnya di waktu reguler hanya bernilai 2 poin.

Ketika laga menyisakan kurang lebih 6 detik, Brooklyn Nets sedang tertinggal dengan skor 109-107. Kevin Durant dipercaya oleh Steve Nash untuk mengambil tembakan terakhir sekaligus penentuan. Pemain bernomor punggung 7 itu lantas memasukkan bola dengan posisi yang cukup sulit. Sayangnya, tembakan Durant itu hanya bernilai 2 poin karena kakinya menyentuh garis. Skor kemudian sama kuat jadi 109-109 dan laga harus berlanjut hingga babak overtime. Pada babak tambahan ini, Nets gagal tampil apik dan harus menyerah dengan skor akhir 115-111.

Seusai pertandingan, Durant menyesalkan tembakan terakhirnya yang hanya bernilai dua poin. Andai kakinya tidak menginjak garis, maka tembakannya akan bernilai 3 poin dan berpeluang menghabisi Milwaukee Bucks. Karena satu hal kecil, perjalanan Nets di musim ini harus berakhir lebih cepat.

"Sayangnya, kaki saya yang besat menginjak garis. Saya melihat sendiri saya sedikit lagi menghabisi mereka dengan satu tembakan krusial tersebut," sesal Durant di akhir pertandingan.

Apapun yang disesalkan Durant, semua sudah tidak bisa diubah lagi. Ia bakal fokus untuk berbenah di jeda antar musim. Harapannya, ia bisa balas dendam dan membawa Nets jadi kampiun di tahun 2022.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-sesalkan-satu-hal-usai-kalah-dari-bucks-di-game-7
1457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini