Kevin Durant Sengaja Minta Tak Diistirahatkan di Game 5

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Jun 2021, 22:59 WIB
Kevin Durant inisiatif bermain tanpa istirahat di game 5 versus Milwaukee Bucks.

Kevin Durant sengaja minta bermain full di game 5 lawan Bucks. (Gambar: The Jakarta Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant rupanya sengaja meminta kepada Steve Nash agar bermain penuh di game kelima. Durant sama sekali tidak mendapat jatah istirahat pada laga penting itu.

Pada game kelima di Barclays Center melawan Milwaukee Bucks, Brooklyn Nets sempat kewalahan di kuarter-kuarter awal. Tak main-main, mereka bahkan tertinggal dengan margin lebih dari 15 poin. Pada saat-saat krusial itu, Kevin Durant selaku pemain kunci bermain penuh tanpa mendapatkan waktu istirahat.

Ketika ditanya seusai pertandingan, hal tersebut bukanlah strategi murni dari Steve Nash. Durant sendiri yang meminta kepada Nash agar tak mengistirahatkannya.

“Jika anda membutuhkan jasa saya di lapangan setiap waktu dan tidak bisa menarik saya keluar, maka lakukan saja. Saya bisa bermain sepanjang laga,” ucap Durant kepada Nash.

Usaha keras Durant di game kelima akhirnya membuahkan hasil manis. Durant berhasil tampil garang dengan mencetak 49 poin, 17 rebound, dan 10 assist. Akurasi tembakannya juga sangat efisien dalam laga ini. Pemain bernomor punggung 7 itu mampu melesakkan 16 tembakan dari 23 percobaan yang dilakukan.

Nets akhirnya comeback dan berhasil meraih kemenangan atas Milwaukee Bucks dengan skor akhir 114-108. Mereka butuh satu kemenangan lagi untuk bisa mengamankan tiket ke babak final konferensi timur musim ini. Game enam sendiri bakal dihelat di markas Bucks yakni Fiserv Forum.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-sengaja-minta-tak-diistirahatkan-di-game-5
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini