Kevin Durant Senang Lihat Irving Kembali Perkuat Nets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Jan 2022, 22:09 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah menanti sekian lama, Kyrie Irving akhirnya kembali memperkuat Brooklyn Nets. Kehadirannya disambut dengan suka cita oleh rekan setimnya seperti Kevin Durant.

Kevin Durant, yang mencetak 39 poin, mengatakan sangat senang bisa melihat Irving kembali memakai jersey Nets lagi pada musim ini.

"Sungguh menakjubkan memiliki dia di luar sana. Saya hanya merindukan kehadirannya di sekitar ruang ganti, energinya, getarannya di sekitar tim. Dan kemudian permainannya sangat indah. Itu membuat permainan jadi lebih mudah bagi semua orang di luar sana. Sungguh menakjubkan melihatnya keluar di lapangan. lantai lagi," katanya.

"Penonton menunjukkan begitu banyak cinta, rekan satu tim, hanya permainan bola basket yang senang dia kembali. Dia membuat permainan jauh lebih sulit bagi Pacers, memberi kami serangan yang berbeda, terutama di kuarter keempat. Kami akan melakukannya. Teruslah membangun ini," tambahnya.

Irving menunjukkan sedikit keterpurukan di awal kuarter pertama, 0-untuk-3 dari lapangan dengan dua turnover, tetapi ia menyesuaikan diri dan mulai menemukan ritme.

Selain Durant, James Harden juga senang melihat Irving kembali. Harden mengatakan dia tahu akan butuh sedikit lebih banyak waktu bagi Nets untuk bersatu kembali dengan Irving, tetapi rasa percaya yang dibawa Irving kembali ke lapangan sangat terasa.

"Ini istimewa. Rasanya seperti dia telah bermain sepanjang musim. Dia terlihat nyaman seperti biasanya, kecepatannya, ritmenya. Itu terlihat seperti Kyrie," ujar Harden, sebagaimana diberitakan ESPN.

Artikel Tag: brooklyn nets, kevin durant, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-senang-lihat-irving-kembali-perkuat-nets
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini