Kevin Durant Sempat Mengira Final 2019 Jadi Laga Terakhirnya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 16:36 WIB
Kevin Durant Sempat Mengira Final 2019 Jadi Laga Terakhirnya

Kevin Durant Sempat Mengira Final 2019 Jadi Laga Terakhirnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kevin Durant telah menikmati hampir dua dekade kesuksesan sebagai salah satu pemain paling berbahaya yang pernah ada di NBA. Namun, ketika Durant mengalami cedera Achilles saat Final NBA 2019, dia mengira karier NBA-nya mungkin akan berakhir.

"Saat itulah saya tahu, saya berpikir, 'Saya mungkin tidak akan kembali ke Bey lagi.' Ada 20.000 orang di sana dan saya mendengar bunyi letupan. Jadi saya seperti 'ya ampun,' dan seluruh karier bola basket saya terlintas di depan mata saya," kata Kevin Durant saat berbincang dengan Boardroom.

Durant mengalami cedera parah pada Game 5 Final NBA 2019 saat bermain untuk Golden State Warriors. Ini terjadi setelah Durant mengalami cedepra betis kanan selama Game 5 Semifinal Wilayah Barat melawan Houston Rockets di awal postseason. Durant melewatkan sembilan pertandingan karena cedera betis, tetapi kembali bermain di Game 5 Final NBA melawan Toronto Raptors.

Dia berhasil mencetak poin hanya dua menit memasuki kuarter kedua sebelum menderita cedera akhir musim. Itu akhirnya mengakhiri karirnya dengan Warriors saat ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Brooklyn Nets musim panas itu dan bekerja sama dengan Kyrie Irving. Durant absen pada musim 2019-20 lalu menghabiskan tiga musim berikutnya bersama Nets sebelum diperdagangkan ke Phoenix Suns sebelum batas waktu perdagangan 2023. ‚Äč

Beberapa tahun kemudian, Durant masih menjadi salah satu penembak terbaik di liga dan telah bangkit kembali dengan pesat. The Suns saat ini menjadi unggulan kelima di Wilayah Barat dan Durant memimpin tim dengan 28,2 poin per game.

Artikel Tag: kevin durant, Final 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-sempat-mengira-final-2019-jadi-laga-terakhirnya
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini