Kevin Durant Prediksi Cade Cunningham Punya Masa Depan Cerah

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Nov 2021, 20:48 WIB
Kevin Durant beri apresiasi besar kepada Cade Cunningham.

Cade Cunningham dapat pujian besar dari Kevin Durant. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant memberi pujian besar kepada rookie Detroit Pistons, Cade Cunningham. Ia melihat Cunningham sebagai pemain muda yang penuh dengan talenta.

Cade Cunningham sendiri merupakan draft pick nomor satu tahun ini yang dipilih oleh Detroit Pistons. Sayangnya, permainan Cunningham di awal musim harus terganggu oleh cedera engkel. Ia harus absen di beberapa pertandingan sebelum akhirnya bisa melakukan debut. Dalam beberapa laga yang sudah dimainkan, performa Cunningham belum menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang layak dipilih nomor satu secara keseluruhan.

Kendati masih beradaptasi dengan permainan di level NBA, tetapi Kevin Durant sebagai pemain senior mengaku cukup suka dengan permainannya. Ia yakin Cunningham bisa menjadi bintang di masa depan.

"Saya suka permainan Cade. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang tangguh, benar-benar tangguh untuk waktu yang sangat lama. Saya sudah mengenalnya ketika dia masih berada di sekolah menengah. Jadi kami sudah membangun sedikit hubungan sejak saat itu. Bermain melawan dia di NBA itu jadi pengalaman yang manis," ucap Durant saat diwawancara.

Durant sebagai pemain senior juga tidak sungkan untuk memberi saran sekaligus masukan berharga untuk Cunningham. Pemain hebat di level Universitas sekalipun memang butuh waktu untuk bisa bersinar. Situasi yang ada di liga profesional tentunya jadi atmosfer berbeda yang harus dipelajari Cunningham.

Artikel Tag: kevin durant, Cade Cunningham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-prediksi-cade-cunningham-punya-masa-depan-cerah
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini