Kevin Durant Nilai Ja Morant Berpotensi Jadi Bintang Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Mar 2022, 20:12 WIB
Kevin Durant beri pujian selangit untuk Ja Morant.

Kevin Durant lihat Ja Morant punya masa depan cerah di NBA. (Gambar: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant memberi pujian besar kepada Ja Morant. Ia menilai Morant sebagai salah satu pemain muda yang berpotensi jadi bintang masa depan di NBA.

Tidak bisa dipungkiri bahwa usai pemain-pemain populer seperti Kevin Durant, LeBron James, Stephen Curry, dan Damian Lillard sudah mulai menua. Keempat pemain itu sudah menginjak usia kepala tiga dan bukan tidak mungkin bakal pensiun dalam beberapa tahun ke depan. Ketika ditanya soal pemain muda yang paling potensial, Durant menilai hal tersebut ada pada sosok Ja Morant.

“Dia adalah pemain dengan kombinasi skill yang begitu komplit. Saya rasa, pemain hebat bisa melakukan segalanya di beberapa posisi yang diberikan. Ja sudah dalam perjalanan untuk menjadi pemain seperti itu. Ketika dia bermain, saya melihat dia mirip dengan legenda-legenda seperti Allen Iverson, Michael Jordan, Russell Westbrook, dan Derrick Rose,” ucap Durant.

“Saya rasa tidak ada batasan buat dia untuk berkarier panjang di liga ini. Masa depannya sangatlah cerah dengan kemampuannya yang seperti itu. Dia membuat semua pemain di lapangan merasa lebih baik, termasuk lawannya,” tukas pemain berjuluk Durantula itu. Morant sendiri memang tampil begitu impresif musim ini. Bersama Memphis Grizzlies, Morant mampu mencetak rata-rata sekitar 27 poin, 5 rebound, dan 6 assist per pertandingan. Pamornya sekarang bahkan melebihi Zion Williamson yang didraft pada urutan pertama tahun 2019 silam.

Artikel Tag: kevin durant, Ja Morant, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-nilai-ja-morant-berpotensi-jadi-bintang-masa-depan
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini