Kevin Durant: James Harden Masih Belajar di Skuat Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Jan 2021, 21:33 WIB
Kevin Durant sebut James Harden masih berusaha pahami pola permainan Brooklyn Nets.

Kevin Durant klaim James Harden masih butuh waktu untuk adaptasi.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant mengomentari situasi baru yang dialami oleh James Harden saat ini. Baginya, Harden butuh waktu adaptasi untuk belajar dan menyatu dengan permainan Nets.

Sebagai pemain baru, James Harden terlihat masih belum bisa memberikan dampak besar bagi skuat Brooklyn Nets. Dalam beberapa laga ia memang mampu mencetak statistik yang bagus, tetapi Nets masih tumbang dalam dua laga melawan Cleveland Cavaliers. Hal ini menggambarkan jika permainan mereka masih kurang sempurna meski telah diperkuat oleh tiga pemain bintang sekaligus.

Menanggapi hal ini. Kevin Durant memberikan pembelaan kepada tandem barunya itu. Ia mengatakan bahwa Harden masih mencoba belajar mengenai sistem permainan tim. Perlahan demi perlahan, Harden pasti akan bermain lebih baik lagi.

"Rasanya seperti dia baru saja pindah ke sekolah baru dan dia mencoba memikirkan kurikulumnya. Dia akan butuh waktu untuk mencari tahu siapa rekan satu timnya, bagaimana rotasinya dalam permainan, kapan harus agresif, kapan mencetak poin, ataupun mengoper bola ke rekannya," ucap Durant saat diwawancara oleh media setempat.

Secara kemampuan menyerang, trio pemain bintang Nets ini rasanya sudah tidak menemui kendala. Satu lubang besar yang harus mereka benahi adalah sektor pertahanan. Baik Durant, Harden, dan Irving bukan pemain yang terkenal ulet dalam menjaga lawan. Setidaknya, mereka harus membentuk strategi pertahanan baru agar sulit ditembus.

Artikel Tag: kevin durant, James Harden, brooklyn nets

975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini