Kevin Durant Ingin LeBron James Bermain Lebih Lama di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Sep 2020, 21:01 WIB
Harapan Kevin Durant supaya bisa bermain bersama LeBron James lebih lama.

Kevin Durant berharap LeBron James tak cepat pensiun dari NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant memiliki harapan besar supaya LeBron James bisa bermain lebih lama lagi di NBA. Durant menyebut LeBron sebagai salah satu pemain terhebat yang pernah dihadapinya secara langsung.

Secara usia, Kevin Durant memang lebih muda dibandingkan LeBron. Durant saat ini menginjak usia 31 tahun sementara LeBron sudah berusia 35 tahun. Usia LeBron memang mendekati usia-usia pensiun bagi seorang pemain basket. Sangat jarang pebasket yang masih mau bermain aktif secara profesional hingga menyentuh kepala empat.

Mengingat usia yang semakin senja, Durant tetap berharap supaya LeBron bisa bermain lebih lama. Berhadapan langsung dengannya di lapangan menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi Durant. Apalagi, LeBron merupakan sosok pemain yang begitu diidolakan banyak pihak ketika masih muda.

"Sejak saya di duduk ke sekolah menengah dan menyalakan televisi, orang-orang menyebut LeBron James adalah Michael Jordan di masa depan. Dalam pikiran saya, sepertinya James memang pemain terbaik. Jadi saya harus bisa sebagus dia, atau pada akhirnya nanti, saya ingin menatap matanya langsung suatu saat nanti, dalam karier saya," ucap Durant.

"James adalah seseorang yang saya lihat, ketika saya menganggap bola basket itu serius. Saya berharap James dan saya diberi umur panjang, sehingga kami bisa lebih lama lagi bermain. Itu sangat spesial bagi saya. Orang-orang menyebut ini persaingan atau apa pun, itu boleh saja. Tetapi bagi saya, memiliki lawan di posisi yang sama, menjaga satu sama lain, dan saling mengalahkan itu nikmat sekali. James adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada di NBA," tandasnya.

Artikel Tag: kevin durant, LeBron james, NBA

1409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini