Kevin Durant Ingin Kyrie Irving Segera Kembali Bermain

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Jan 2021, 20:52 WIB
Kevin Durant menginginkan Kyrie Irving agar segera bermain lagi.

Kevin Durant ingin Kyrie Irving segera kembali bermain. (Gambar: Nets Daily)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant berharap agar tandemnya Kyrie Irving dapat segera kembali bermain. Kehadiran Irving begitu dibutuhkan Nets untuk bisa meraih banyak kemenangan.

Kyrie Irving sendiri sudah absen dalam beberapa laga terakhir tanpa alasan yang jelas. Pelatih kepala Steve Nash sendiri bahkan tidak tahu apa alasan Irving tidak menghadiri pertandingan. Nash sudah berusaha menghubungi Irving, tetapi tak kunjung mendapatkan balasan. Irving hanya mengindikasikan bahwa dirinya mengalami permasalahan personal.

Menanggapi kasus Irving itu, Kevin Durant sendiri merasa sedih. Ia merasa tidak punya tandem pemain bintang di lapangan. Permainan Brooklyn Nets juga menurun drastis mengingat sebelumnya mereka telah kehilangan Spencer Dinwiddie karena cedera ACL. Durant kini berharap agar kondisi Irving baik-baik saja dan bisa kembali bermain dalam waktu dekat.

"Saya tidak akan berbicara tentang Kyrie, saya akan membiarkan dia melakukan apa yang ingin dia lakukan. Itu tentang dirinya sendiri. Saya yakin dia akan segera kembali bertanding, dan kami mendukungnya seratus persen. Kami berdoa untuk yang terbaik," ucap Durant saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, Durant juga lebih fokus mengurusi performanya sendiri. Ia senang bisa kembali bermain setelah absen lama karena cedera achilles. Meskipun kondisi dunia masih terserang pandemi, ia akan berusaha mematuhi protokol kesehatan sebaik mungkin.

"Senang rasanya bisa bermain kembali. Covid-19 ini menempatkan kami pada keadaan yang sulit. Beberapa pemain harus mematuhi protokol kesehatan. Ini adalah risiko saat kami harus bermain musim ini," imbuhnya.

Artikel Tag: kevin durant, kyrie irving, brooklyn nets

992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini