Kevin Durant Girang Lewati Rekor Allen Iverson

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Nov 2021, 14:14 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kevin Durant berhasil melewati perolehan angka Allen Iverson. Prestasi itu dicetaknya ketika membawa Brooklyn Nets mengalahkan Boston Celtics dengan skor 123-104.

Dalam pertandingan yang berlangsung di TD Garden, Kamis (25/11) siang WIB, Durant selesai dengan mencetak 21 poin. Dengan tambahan itu, maka mantan pemain Golden State Warriors itu berhasil melewati rekor Allen Iverson di peringkat ke-25 pencetak angka terbanyak sepanjang masa.

"Maksud saya, itu sangat berarti. Saya mendedikasikan hidup saya untuk permainan ini sejak usia dini jadi saya melihat semua orang ini yang saya lewatkan," kata Durant setelah mencetak 21 poin untuk Nets, yang meningkat untuk memimpin Wilayah Timur 14-5.

"Saya ingin menjadi seperti mereka. Saya ingin berada di NBA seperti mereka, dan membuat dampak di liga seperti mereka. Jadi Iverson, dia adalah panutan bagi saya. Salah satu dari orang-orang yang saya tiru setiap kali saya pergi keluar. dan bermain dengan teman-teman saya. Semuanya nyata. Saya membayangkan saya akan berada di liga, dan punya ide ... tetapi melakukannya cukup istimewa."

Bagi Kevin Durant, ada dua makna keberhasilan melewati Iverson. Tidak hanya dia seorang anak ketika Iverson pertama kali meledak ke kancah NBA di musim 1996-1997, tetapi tumbuh di daerah Washington, D.C., dia mendapat kursi barisan depan untuk eksploitasi perguruan tinggi Iverson di Georgetown. Durant mengatakan bahwa tumbuh dewasa, bahkan ketika bermain di tengah tim masa kecilnya, dia masih mencoba untuk meniru crossover tanda tangan Iverson.

"Saya benar-benar menjadi penggemar berat Iverson, jelas, sama seperti orang lain di tahun rookie-nya. Tapi melihatnya di Georgetown dan bermain untuk pelatih [John] Thompson dan seluruh budaya yang mereka bangun di sana, dia adalah bagian besar dari itu," kata Durant, diberitakan ESPN.

"Tapi begitu dia datang ke liga, dia memiliki pemain. Saya adalah seorang center, power forward di tim muda saya, dan kami semua melakukan umpan panjang dan umpan ganda. Dia memengaruhi banyak orang. Jadi untuk memasukkannya ke dalam daftar dan berada di atas sana bersama beberapa pemain hebat dalam daftar itu adalah hal yang luar biasa. Saya harus terus maju."

Artikel Tag: brooklyn nets, kevin durant, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-girang-lewati-rekor-allen-iverson
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini