Kevin Durant: Fans Celtics Sakit Hati ke Irving

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Apr 2022, 14:17 WIB
Bintang andalan Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang andalan Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Fans Boston Celtics selalu menyoraki setiap Kyrie Irving memegang bola. Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant pun coba mengungkapkan pendapatnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, fans Celtics terus menyoraki Kyrie Irving sepanjang pertandingan. Irving yang kesal pun sempat mengeluarkan jari tengahnya ke arah fans tuan rumah.

Menurut Kevin Durant, keputusan Irving untuk meninggalkan Celtics dan memilih bergabung dengan Nets menjadi salah satu penyebabnya.

“Itu berakar pada cinta. Mereka pernah mencintaimu. Mereka pernah bersorak untuk Anda dan membeli barang dagangan Anda dan memiliki pengalaman yang mengubah hidup datang ke permainan menonton Anda bermain. Jadi, ketika hal semacam itu direnggut dari mereka hanya dari sesuatu seperti perdagangan atau menuntut perdagangan atau ingin pergi, rasanya seperti sebagian dari mereka juga hilang. Jadi, itu adalah keterikatan emosional yang mereka miliki dengan olahraga professional,”katanya sebagaimana diberitakan NBC Sports.

“Dan itu adalah anugerah dan kutukan memiliki tim di kota tempat Anda dibesarkan. Tetapi itu menunjukkan bahwa orang-orang peduli dan orang-orang memiliki emosi dan orang-orang benar-benar menerima dan mengagumi siapa kita sebagai individu. Terkadang, itu menjadi sedikit gelap dan dalam.”

“Tapi begitulah cara kerja otak manusia. Jadi, kami memahami semua itu, dan para penggemar juga mengerti dari mana kami berasal sekarang pada titik ini, karena kami semua memiliki platform kami sendiri dan berbicara tentang hal-hal seperti ini. Jadi, itu sehat setelah semua orang memahami kedua belah pihak,” tambahnya.

Artikel Tag: Kyrie Irvinge, brooklyn nets, kevin durant, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-fans-celtics-sakit-hati-ke-irving
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini