Kevin Durant Enggan Salahkan Warriors Atas Cedera Achilles Yang Dialaminya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Agu 2019, 22:46 WIB
Kevin Durant Enggan Salahkan Warriors Atas Cedera Achilles Yang Dialaminya

Kevin Durant enggan salahkan Warriors atas cedera achilles yang didapatinya.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Kevin Durant akhirnya angkat bicara mengenai keputusannya untuk meninggalkan Golden State Warriors di bursa pasar bebas kali ini. Durant mengatakan bahwa keputusan itu murni adalah keinginannya sendiri dan tidak ada hubungannya dengan perlakuan Warriors atas cedera Durant di babak final NBA.

Seperti yang diketahui, banyak pihak memprediksi bahwa Warriors terlalu memaksakan Durant untuk bermain di game lima babak final NBA melawan Toronto Raptors. Akibat kondisi yang belum pulih sepenuhnya dari cedera betis, Durant harus mengalami cedera yang lebih parah yaitu robek tendon achilles. Cedera ini membuatnya harus absen setidaknya hingga setahun ke depan.

Setelah berjalannya waktu dan Durant telah memutuskan untuk hengkang ke Brooklyn Nets, akhirnya sang pemain angkat bicara mengenai kejadian itu. Durant sama sekali membantah bahwa Warriors terlalu banyak memberikan tekanan agar ia cepat bermain. Ia sendiri yang menargetkan untuk bisa berlaga di game kelima babak final NBA kala itu.

“Tidak, tentu tidak. Bagaimana bisa orang-orang menyalahkan Warriors atas kejadian tersebut. Saya dengar banyak pihak membuat pertanyaan bahwa Warriors memberi tekanan kepada saya untuk segera bermain. Faktanya, tidak ada satu orang pun pihak yang berbicara tentang itu dalam proses penyembuhan saya. Saya hanya menjalin komunikasi dengan Rick Celebrini (direktur kesehatan Warriors) yang terus bersama saya setiap hari," ucap Durant.

“Saat final dimulai, saya sudah memasang target untuk kembali bermain di gim kelima. Namun, apa yang terjadi di lapangan yang terjadilah. Ini adalah gim basket, seperti inilah faktanya. Kadang hal buruk terjadi begitu saja. Tidak ada orang yang perlu bertanggung jawab atas cedera yang saya alami. Ini hanya pertandingan. Saya rasa kita harus mulai melupakan hal itu karena saya masih akan kembali bermain nantinya,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, nets, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-enggan-salahkan-warriors-atas-cedera-achilles-yang-dialaminya
1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini