Kevin Durant Berusaha Berpikir Positif soal Kyrie Irving

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Okt 2021, 18:30 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kyrie Irving sedang menjadi sorotan karena keputusannya untuk menolak divaksin. Namun, pemain bintang andalan Brooklyn Nets, Kevin Durant berusaha untuk berpikir positif.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, akibat keputusan Irving menolak untuk divaksin berdampak panjang. Nets berencana untuk tidak menurunkannya dalam pertandingan NBA musim depan. Kevin Durant akhirnya buka suara mengenai permasalahan ini. Mantan pemain Golden State Warriors itu tidak marah dengan keputusan yang sudah diambil oleh Irving. Dia hanya berharap kedua belah pihak segera menemukan solusi untuk permasalahan ini.

"Apa yang akan dilakukan menjadi marah? Kami tidak akan mengubah pikirannya hidup ini luar biasa jadi saya tidak bisa terlalu marah pada seseorang yang membuat keputusan untuk diri mereka sendiri" katanya.

“Saya berharap hal-hal ini tidak akan terjadi, tetapi inilah situasi yang kita hadapi. Kyrie membuat keputusan tentang apa yang ingin dia lakukan dan dia memilih untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan, dan tim melakukan hal yang sama. Ini pada saya untuk hanya fokus pada saya, dan melakukan pekerjaan saya, dan membiarkan kedua pihak menangani situasi itu. Saya ingin seluruh tim kami bersama-sama, dan saya ingin kami memiliki kekuatan penuh, tetapi terkadang itu tidak berhasil."

"Tapi saya masih yakin bahwa semuanya akan berjalan dengan baik untuk kedua belah pihak," sambungnya.

Meski tanpa kehadiran Irving, Nets sepertinya akan tetap menjadi salah satu unggulan untuk menjuarai NBA tahun ini.

Artikel Tag: kyrie irving, kevin durant, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-berusaha-berpikir-positif-soal-kyrie-irving
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini