Kevin Durant Berkomitmen Ikut Tampil di Ajang Olimpiade Tokyo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Jun 2021, 07:16 WIB
Kevin Durant beri komitmen untuk bermain di Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin Durant ingin bermain di ajang Olimpiade Tokyo 2020. (Gambar: IOI Newz)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant tidak butuh waktu lama untuk memastikan dirinya ikut berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Sehari setelah kekalahan Brooklyn Nets atas Milwaukee Bucks di game ketujuh, Durant langsung membuat komitmen bahwa ia bakal membela Timnas Amerika Serikat di Negeri Sakura nanti.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Kevin Durant akan ikut serta dan membantu rekan-rekan yang lain untuk meraih medali emas. Komitmen Durant ini lantas jadi kabar gembira bagi fans basket di Negeri Paman Sam. Amerika Serikat sudah kehilangan gelar pada Piala Dunia Basket 2019 lalu di China. Kala itu, mereka yang bermain dengan sejumlah nama-nama muda hanya bisa menduduki peringkat ketujuh secara keseluruhan. Performa Amerika Serikat kalah dari negara-negara rival yang olahraga basketnya juga berkembang.

Kekalahan itu lantas memecut Amerika Serikat untuk berbenah dan tampil dengan kekuatan terbaik mereka di ajang Olimpiade Tokyo. Beberapa pemain hebat sudah memutuskan untuk ikut bermain. Sebelum Durant, sudah ada nama-nama seperti Damian Lillard, Devin Booker, dan Draymond Green yang ingin membela negaranya di turnamen empat tahun sekali itu. Dengan bertambahnya Kevin Durant, kekuatan Amerika Serikat tentunya bakal makin solid.

Bukan tidak mungkin, mereka bakal tampil dominan dan menyabet medali emas dengan mudah. Apalagi, jika ada nama-nama pemain bintang lagi yang bakal bergabung dalam waktu dekat.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-berkomitmen-ikut-tampil-di-ajang-olimpiade-tokyo
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini