Kevin Durant Belum Sembuh Dari Cedera Hamstringnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Mar 2021, 09:07 WIB
Cedera hamstring yang dialami Kevin Durant belum pulih total.

Kevin Durant masih akan absen karena cedera hamstring.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant masih belum sembuh dari cedera hamstring yang dideritanya. Meskipun sudah beristirahat selama jeda All-Star Weekend, kondisi Durant belum dinyatakan pulih seratus persen.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant memang batal tampil di laga All-Star karena mengalami cedera hamstring. Cedera itu memang tidak begitu parah, tetapi manajemen tim mengistirahatkan Durant agar cedera yang dialami tidak bertambah parah. Jeda tengah musim yang ada juga bisa dimanfaatkan Durant untuk mengistirahatkan fisiknya agar lebih siap menghadapi paruh kedua musim.

Kendati sudah beristirahat, tetapi Durant masih belum sembuh total sampai sekarang. Manajemen tim menjelaskan bahwa sang pemain masih akan absen dalam laga melawan Boston Celtics, Kamis (11/3) waktu setempat. Durant bakal menemui tim dokter pada pekan depan untuk memastikan lagi kondisinya. Jika memang lampu hijau diberikan dokter, barulah Durant bisa kembali memperkuat tim.

Manajemen Brooklyn Nets tentunya akan sangat berhati-hati dalam menjaga kesehatan Durant. Sang pemain memiliki riwayat cedera yang kelam di masa lalunya. Ketika masih membela Golden State Warriors, Durant mengalami cedera betis pada babak playoff. Ia memaksakan diri bermain di game kelima babak final NBA 2019 padahal kondisinya belum pulih seratus persen. Hal itu membuat Durant mengalami cedera achilles yang lebih parah. Ia bahkan harus menepi selama setahun karena cedera yang parah tersebut.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, NBA

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini