Kevin Durant Beberkan Penyebab Brooklyn Nets Kalah di Game 3

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jun 2021, 19:55 WIB
Kevin Durant sesalkan akurasi buruk Brooklyn Nets di game 3.

Kevin Durant akui Brooklyn Nets tampil buruk di game 3. (Gambar: The Athletic)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant membeberkan penyebab kekalahan timnya dari Milwaukee Bucks di game ketiga. Ia merasa bahwa Nets terlalu banyak membuang kesempatan emas untuk bisa menang.

Dalam pertandingan yang digelar di Fiserv Forum itu, Baik Milwaukee Bucks selaku tuan rumah dan Brooklyn Nets bermain sangat ngotot. Perolehan angka juga tidak terlalu banyak dan selalu terpaut tipis. Nets sejatinya berpeluang untuk memenangi pertandingan, tetapi gagal memasukkan bola di momen-momen krusial. Tim asuhan Steve Nash itu akhirnya kalah dengan skor 86-89.

Seusai pertandingan, Kevin Durant selaku ujung tombak Nets menjelaskan jika akurasi tembakan dan ketenangan dalam melakukan finishing adalah permasalahan utama timnya. Nets banyak sekali mendapatkan kesempatan untuk mencetak poin, tetapi bola gagal dilesakkan secara akurat. Durant sendiri memang mencetak 30 poin. Tetapi, efisiensi tembakannya tergolong jelek. Ia hanya bisa memasukkan 11 tembakan dari 28 percobaan di lapangan).

“Kami tidak memasukkan bola dengan akurasi yang bagus padahal kesempatan kami banyak. Kami terlalu terburu-buru dalam menyelesaikan peluang emas. Saya juga dapat katakan bahwa dua tim sama-sama menunjukkan pola pertahanan yang solid. Kami harus bangkit di game empat tetapi tidak hanya membenahi akurasi kami saja. Masih banyak hal lain yang juga berjalan tak beres dan harus dicarikan solusinya,” ucap Durant saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, Milwaukee Bucks

1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini