banner babe

Kevin Durant Beberkan Alasannya Mau Jadi Rekan Setim Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Sep 2019, 22:01 WIB
Kevin Durant Beberkan Alasannya Mau Jadi Rekan Setim Kyrie Irving

Kyrie Irving mendapat pujian besar dari Kevin Durant.

Berita Basket NBA : Pebasket bintang Kevin Durant membeberkan alasannya dalam menerima ajak bermain bersama Kyrie Irving dalam tim Brooklyn Nets. Menurut Durant, Irving adalah sosok pemain hebat yang bisa mengisi segala aspek permainan.

Seperti yang diketahui, Durant memutuskan untuk hengkang menuju Nets di musim ini sama halnya dengan Irving. Keduanya akan membentuk duo dalam tim dan diharapkan bisa memajukan prestasi dari tim itu sendiri. Dalam pernyataannya, Durant juga mengungkapkan betapa hebat Irving dipandangnya sebagai salah satu pemain terbaik di NBA. Ia tergolong pemain yang serba bisa sehingga membuat Durant tidak punya alasan untuk menolak bermain bersamanya.

"Saya rasa kita semua tahu bahwa ia (Irving) adalah pemain yang hebat. Tanpa diperdebatkan lagi, ia mempunyai kemampuan spesial yang orang-orang lain belum tentu memilikinya. Melihat dia bermain rasanya begitu nyaman dan memuaskan. Dia begitu tahu cara bermain basket dengan benar, dia juga punya kecerdasan yang tinggi, mentalitas yang bagus dan lain-lain. Saya rasa dia adalah satu paket pemain yang komplit," ucap Durant.

Durant sendiri nampaknya harus menunggu sekitar satu musim untuk bisa menjalani debutnya bersama Irving dan Nets. Sebab, saat ini Durant masih menjalani tahapan pemulihan dari cedera achilles yang ia alami ketika membela Golden State Warriors di laga final lalu. Tim dokter memprediksi Durant baru bisa bermain di awal musim 2020-2021 mendatang.

Artikel Tag: NBA, nets, kyrie irving, kevin durant

1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini