Kevin Durant Bantah LeBron James Mengajaknya Gabung Lakers

Penulis: Viggo
Jumat 12 Okt 2018, 23:59 WIB
Kevin Durant Bantah LeBron James Mengajaknya Gabung Lakers

Kevin Durant bantah rumor jika LeBron James mengajaknya bergabung bersama Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Kevin Durant akhirnya berkomentar mengenai isu yang mengatakan jika LeBron James mengajaknya untuk bergabung di Los Angeles Lakers musim depan. Menurut Durant, rumor tersebut sama sekali tidak benar dan LeBron tidak pernah menghubunginya untuk membicarakan hal tersebut.

Beberapa saat yang lalu, ranah NBA dihebohkan dengan rumor yang mengatakan jika LeBron James telah mengajak Kevin Durant untuk bergabung bersama di tim Los Angeles Lakers musim depan. Akibat rumor tersebut, rumor-rumor lain seperti ketidakbetahan Durant di Golden State Warriors juga mulai bermunculan. Tidak ingin isunya melenceng terlalu jauh, Durant memberikan klarifikasi kepada media jika ia tidak pernah diminta LeBron untuk melakukan hal tersebut.

"Apakah LeBron merekrut saya menuju Lakers? Tentu tidak. Itu semua adalah berita yang salah dan tidak benar sama sekali. Dia (LeBron) tidak pernah mengajak saya berbicara mengenai hal tersebut. Jadi, dapat saya pastikan jika berita itu 100% salah," tutur Durant saat diwawancara.

Kontrak Kevin Durant sendiri akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan. Meskipun demikian, Durant masih memiliki hak opsi pemain yang dapat membuatnya bertahan semusim lagi bersama Golden State Warriors. Selama membela Warriors, Durant memang tidak pernah merasakan hal-hal negatif dalam tim. Ia juga sukses meraih gelar NBA dalam dua tahun berturut-turut sejak kepindahannya. Melihat fakta-fakta tersebut, memang kecil kemungkinan bahwa Durant akan pergi meninggalkan Warriors.

Artikel Tag: NBA, lakers, warriors, kevin durant, LeBron james

720