Kevin Durant Apresiasi Nets Yang Berikan Video Tribute

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Feb 2024, 20:53 WIB
Kevin Durant emosional usai dapat video tribute dari Nets.

Kevin Durant apresiasi Nets yang putarkan video tribute untuknya. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Kevin Durant berterima kasih kepada Brooklyn Nets yang telah memberinya video tribute saat comeback ke Barclays Center. Durant menghargai bentuk hormat Nets yang pernah ia bela di masa lalu.

Sehari sebelum bertanding melawan Brooklyn Nets, Kevin Durant mengatakan bahwa dirinya tidak mengharapkan dapat video tribute. Durant tahu bahwa perjalanannya selama 3,5 musim bersama Nets tidak membuahkan hasil yang terlalu bagus.

"Saya tidak merasa saya layak mendapatkan penghormatan tersebut. Saya tidak merasa berada di sana cukup lama. Saya tidak banyak memberikan sesuatu dan tidak meninggalkan dampak yang bertahan lama," ucap Durant kala itu.

Namun ketika pertandingan berlangsung, Nets memutar video tribute kepada Durant. Pemutaran video itu jelas membuat Durant merasa emosional. Ia memuji langkah Nets yang tetap menghargainya meski tidak bermain di sana begitu lama.

"Orang-orangnya berkelas di sini. Ini menunjukkan sebuah organisasi yang hebat ketika Anda dapat menghargai semua orang yang telah melangkah dan memberikan darah, keringat, serta air mata mereka ke dalam organisasi Anda. Saya menghargai itu," ucap Durant seusai pertandingan.

Durant sendiri tampil meledak dalam pertandingan itu dengan menorehkan 33 poin dan 8 assist. Torehan tersebut juga berhasil membawa Phoenix Suns meraih kemenangan telak dengan skor akhir 136-120. Durant tampak tidak gugup ketika bermain di depan hadapan fans Nets.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-apresiasi-nets-yang-berikan-video-tribute
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini