Kevin Durant Angkat Bicara Usai Nets Dikalahkan Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 21:02 WIB
Sektor pertahanan dinilai Kevin Durant masih jadi kelemahan utama Brooklyn Nets.

Kevin Durant ingin Brooklyn Nets perbaiki sektor pertahanan.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant angkat bicara soal kekalahan memalukan timnya atas Washington Wizards, Minggu (31/1) waktu setempat. Durant berharap para pemain Nets bisa segera membenahi sektor pertahanan.

Dalam laga itu, Brooklyn Nets sejatinya sudah unggul cukup jauh dan berpotensi meraih kemenangan dengan relatif mudah. Tim asuhan Steve Nash itu bahkan sudah unggul cukup jauh hingga detik-detik akhir kuarter empat. Sayang, blunder yang dilakukan para pemain Nets membuat Bradley Beal dan Russell Westbrook bisa melepaskan dua tripoin secara cepat. Nets kemudian harus tumbang dengan skor akhir 149-146.

Setelah pertandingan usai, Kevin Durant mengeluhkan pertahanan timnya yang buruk dan sangat rapuh. Tim dengan rekor buruk seperti Washington Wizards saja bias melesakkan hingga 149 poin ke pertahanan mereka.

"Saya punya keyakinan besar pada tim ini. Saya ingin semua pemain agar belajar dari kesalahan dan mulai bermain lebih baik pada dua sektor (offense dan defense). Kami masih buruk pada sektor pertahanan hingga saat ini," ucap Durant saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Kepergian Jarrett Allen, Taurean Prince, dan Rodion Kurucs memang meninggalkan lubang yang cukup besar dalam tim. Nets otomatis hanya punya Deandre Jordan sebagai center yang bisa diandalkan. Padahal, Wizards punya banyak senjata yang bisa mematikan pertahanan Nets dari segala sisi.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, Washington Wizards

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini