Kesampingkan Statistik Individu, Luka Doncic Hanya Ingin Menang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mar 2024, 07:09 WIB
Luka Doncic kesal kembali gagal bantu Mavericks raih kemenangan.

Luka Doncic frustasi Mavericks lagi-lagi telan kekalahan pahit. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic merasa kecewa dengan performa inkonsisten dari timnya. Meski dirinya sudah tampil bagus sekalipun, semuanya jadi sia-sia andaikan Mavericks masih gagal meraup kemenangan.

Pada laga terakhir melawan Indiana Pacers saja, Dallas Mavericks yang tampil di depan publik sendiri lagi-lagi harus menelan kekalahan pahit. Tidak main-main, Mavericks kalah cukup telak dengan skor akhir 120-137. Secara individu, performa Doncic sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemain yang berasal dari Slovenia itu mencetak triple double dengan 39 poin, 10 rebound dan 11 assist.

Meski pencapaian individunya luar biasa, tetapi Doncic tidak mau senang karena hal itu. Fokus utamanya adalah membantu Mavericks untuk bisa meraih kemenangan. Sebagus apapun performanya jika Mavericks kalah, Doncic masih bersedih dan merasa frustasi.

"Statistik individu saya tidak berarti apa-apa kawan. Saya hanya ingin menang, hanya itu saja tujuan utama saya," ucap Luka Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

Ketika ditanya mengenai permasalahan Mavericks yang membuat mereka kesulitan meraih kemenangan, Doncic sendiri kurang paham. Ia mengatakan bahwa Mavericks harus melakukan pembenahan secara menyeluruh agar bisa menembus babak playoff.

"Jujur, saya juga tidak tahu mengenai apa masalah kami sehingga kami kerap menelan hasil buruk. Yang jelas, kami harus segera memperbaikinya secara menyeluruh sebelum terlambat," tukas pemain yang khas dengan nomor punggung 77 itu.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kesampingkan-statistik-individu-luka-doncic-hanya-ingin-menang
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini