Keputusan NBA Lanjutkan Kompetisi di Orlando Buat Austin Rivers Girang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Jul 2020, 23:18 WIB
Keputusan NBA Lanjutkan Kompetisi di Orlando Buat Austin Rivers Girang

Austin Rivers senang NBA bisa berlanjut di Orlando.

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu Austin Rivers merasa senang dengan keputusan NBA melanjutkan kompetisi di Orlando. Rivers sendiri besar di Orlando sehingga antusias untuk kembali mengenang tempat bermain masa lalunya.

Dengan merebaknya pandemi Virus Corona di Amerika Serikat, NBA memutuskan untuk melanjutkan kompetisi pada satu venue saja. Dari sekian banyak kandidat venua yang ada, pilihan pihak liga jatuh di Orlando. Keputusan ini kemudian membuat Rivers merasa girang, karena ia akan bermain di tempat yang merupakan kampung halamannya.

Ketika kecil, Rivers memang tumbuh di area Orlando. Ia tahu betul atmosfer basket di sana sehingga sudah dianggap seperti rumah kedua. Tidak heran, bermain di Orlando untuk momen kali ini akan menjadi keuntungan besar bagi Rivers. Ia bisa tampil di depan orang-orang yang telah melihatnya berkembang sejak kecil.

"NBA telah memilih Disney World untuk melanjutkan kompetisi. Ini rasanya cukup gila karena kami semua akan berlatih dan bermain di satu lokasi yang sama. Satu hal yang jelas, tidak ada pemain yang bermain lebih banyak dari saya di sana. Saya tumbuh besar sebagai pemain basket di Orlando. Jadi, ini merupakan keuntungan home court yang sangat besar bagi saya," ucap Rivers.

Dalam lanjutan kompetisi, Rivers juga bertekad memberi sebaik-baiknya untuk Rockets. Mereka masih memiliki peluang besar untuk merebut titel juara musim ini.

Artikel Tag: NBA, rockets, Austin Rivers

1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini