Keok Dari Lakers, Victor Wembanyama Sebut Spurs Kalah Pengalaman

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Feb 2024, 23:37 WIB
Victor Wembanyama jelaskan penyebab Spurs tak berdaya di markas Lakers.

Victor Wembanyama ungkap alasan Spurs kalah dari Lakers. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket San Antonio Spurs yaitu Victor Wembanyama mengomentari kekalahan timnya di markas Los Angeles Lakers, Jumat (23/2) waktu setempat. Ia mengatakan bahwa Spurs sudah bermain bagus, hanya kurang beruntung saja.

Dalam laga yang dihelat di Crypto.com Arena itu, San Antonio Spurs memang sudah berusaha keras memberi perlawanan terbaik kepada Los Angeles Lakers. Namun Lakers yang bermain di markas sendiri memang tampil lebih baik hingga menciptakan keunggulan jauh pada tiga kuarter pertama. Memasuki kuarter keempat, Lakers mengistirahatkan sejumlah pemain inti mereka dan Spurs berhasil mendekatkan jarak. Meski demikian, Spurs tetap kalah dengan skor akhir 108-113.

Menanggapi kekalahan dari L.A Lakers itu, Victor Wembanyama selaku pemain Spurs yang paling bersinar mengatakan bahwa timnya hanya kalah pengalaman. Sejumlah kesalahan membuat Spurs tidak bisa bersaing dengan kompetitif.

"Tentu saja itu menantang [melawan] salah satu duo terbaik di liga. Tapi tetap saja, menurut saya banyak tim yang kami kalahkan jika kami bermain seperti ini," ucap Wembanyama.

"Namun menurut saya, hal ini akhirnya menjadi faktor kedewasaan karena masing-masing dari kita selalu melakukan kesalahan. Kesalahan kecil, gagal melakukan layup, melakukan banyak turnover. Kami tertinggal, kami kembali mengejar dan mendekat hingga selisih empat poin, tertinggal lagi dengan margin tujuh poin, dan saat itulah kami melakukan kesalahan. Jadi ya, itu faktor kedewasaan yang menentukan hasil akhir pertandingan," tandasnya.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/keok-dari-lakers-victor-wembanyama-sebut-spurs-kalah-pengalaman
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini