Kentavious Caldwell-Pope Tolak Hak Opsi Pemain Bersama L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Okt 2020, 10:11 WIB
Kentavious Caldwell-Pope tolak hak opsi pemain bersama Lakers.

Kentavious Caldwell-Pope tertarik cari kontrak baru dengan nilai lebih besar.

Berita Basket NBA : Kentavious Caldwell-Pope dikabarkan akan menolak hak opsi pemainnya bersama Los Angeles Lakers untuk musim depan. Ia tertarik untuk mencari kontrak baru yang nilai gajinya lebih besar dan menggiurkan.

Kentavious Caldwell-Pope sendiri mengikat kontrak bersama Los Angeles Lakers pada musim 2019 lalu selama dua musim. Namun, ia juga mendapatkan hak istimewa untuk menentukan apakah tetap bermain dengan kontrak yang sama untuk Lakers di tahun 2021, atau bahkan menolaknya dan menjadi free agent pada akhir musim 2020. Dengan situasi yang ada saat ini, Caldwell-Pope nampaknya lebih tertarik untuk mengambil opsi yang kedua.

Kesuksesannya dalam membantu Lakers merengkuh gelar juara membuat ia yakin bisa mendapatkan kontrak yang lebih besar. Hingga saat ini, ia memang masih tertarik untuk terus bermain bagi Lakers, namun jelas berharap nilai gajinya bisa ditingkatkan. Saat ini, Caldwell-Pope hanya mendapat gaji sekitar 8 juta Dolar AS saja per tahunnya. Angka itu tergolong cukup kecil bagi pemain yang berperan besar dalam kesuksesan tim menjadi kampiun.

Salah satu tim yang dikabarkan siap menjegal langkah Lakers dalam memperpanjang kontrak Caldwell-Pope adalah Atlanta Hawks. Mereka membutuhkan jasa Caldwell-Pope untuk meningkatkan prestasi tim yang masih minim musim ini. Selain kemampuan bermainnya yang luar biasa, Hawks juga butuh Caldwell-Pope untuk menjadi pemimpin dalam tim. Rata-rata usia pemain Hawks memang masih cenderung muda dan belum berpengalaman di laga penting NBA.

Artikel Tag: Kentavious Caldwell-Pope, los Angeles lakers, NBA

2916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini