Kentavious Caldwell-Pope Perpanjang Kontrak Dengan Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Nov 2020, 10:48 WIB
Los Angeles Lakers sukses pertahankan Kentavious Caldwell-Pope.

Kentavious Caldwell-Pope resmi bertahan bersama Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Kentavious Caldwell-Pope akhirnya sepakat memperpanjang kontrak dengan Los Angeles Lakers. Caldwell-Pope akan bertahan setidaknya untuk tiga musim yang akan datang.

Setelah sukses berkontribusi besar dalam membawa Los Angeles Lakers meraih gelar juara NBA tahun ini. Nama Caldwell-Pope diincar oleh sejumlah tim-tim lain. Sang pemain juga menginginkan kontrak baru dengan nilai gaji yang lebih besar. Apabila sebelumnya ia hanya menerima gaji 8 juta Dolar AS per tahun, Caldwell-Pope mengharapkan angka yang lebih besar dari itu.

Setelah mempertimbangkan penawaran dari sejumlah tim, Kentavious Caldwell-Pope akhirnya sepakat untuk meneruskan kerjasama dengan Lakers. Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter The Athletic, Caldwell-Pope dan Los Angeles Lakers sepakat menandatangani kontrak baru dengan nilai 40 juta Dolar AS. Dengan angka yang cukup besar itu, ia akan dipertahankan selama tiga musim yang akan datang. Artinya, gaji tahunannya meningkat dari 8 juta Dolar AS menuju kisaran 13 juta Dolar AS.

Meski telah mendatangkan sejumlah pemain hebat, Lakers dikabarkan masih belum selesai berburu pemain. Mereka masih tertarik mencari satu bigman tambahan untuk memperkuat tim. Di luar sana juga masih ada beberapa nama free agent yang masih bisa dikejar. Namun, satu PR besar bagi Lakers adalah mencari pemain yang mau digaji dengan angka minimum. Sebab, ruang gaji mereka sudah penuh dengan kontrak dari Anthony Davis (jika nantinya sepakat menandantangani kontrak baru), Montrezl Harrell, LeBron James, dan yang terakhir Caldwell-Pope sendiri.

Artikel Tag: Kentavious Caldwell-Pope, los Angeles lakers, NBA

1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini