Kentavious Caldwell-Pope Hanya Ingin Dilepas Menuju Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Des 2018, 08:57 WIB
Kentavious Caldwell-Pope Hanya Ingin Dilepas Menuju Rockets

Kentavious Caldwell-Pope hanya ingin dilepas menuju Houston Rockets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kentavious Caldwell-Pope mengaku siap jika sewaktu-waktu dirinya dilepas oleh manajemen Los Angeles Lakers. Akan tetapi, Pope hanya mau dilepas jika tim tujuannya adalah Houston Rockets, bukan tim lain.

Rumor pelepasan Pope sendiri sudah mulai beredar sejak beberapa pekan lalu. Lakers yang kurang begitu cocok dengan performanya di musim ini mencoba untuk mendatangkan pemain lain yang dianggap lebih mumpuni. Namun, Lakers masih belum menemukan pemain yang dimaksud hingga saat ini. Sebelumnya, mereka sempat menawarkan Pope untuuk mendapatkan Trevor Ariza dari Phoenix Suns. Namun, Suns menolaknya dan lebih memilih untuk menerima tawaran dari Washington Wizards. Kini, manajemen Lakers masih belum putus asa untuk dapat mencari pemain lain yang dianggap mampu memperkuat tim menjelang babak playoff nantinya.

Menanggapi rumor tersebut, Pope sebagai pemain yang terlibat dalam pembicaraan mengaku tidak keberatan jika dirinya memang sudah tidak diinginkan dalam skuat Lakers lagi. Ia juga siap angkat koper dari Staples Center namun dengan satu syarat penting. Pope mengatakan bahwa dirinya hanya ingin dilepas menuju Houston Rockets dimana mereka juga mempunyai kekuatan yang cukup solid dalam merebut gelar NBA di musim ini.

Sejatinya, Pope memiliki hak veto dalam kontraknya bersama Lakers untuk menolak dilepas menuju tim lain sebelum durasi kontraknya habis. Ia tentunya dapat menggunakan hak tersebut apabila Lakers ingin melepasnya ke tim lain kecuali Rockets.

Artikel Tag: NBA, rockets, lakers, Kentavious Caldwell-Pope

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kentavious-caldwell-pope-hanya-ingin-dilepas-menuju-rockets
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini