Kentavious Caldwell-Pope Diharapkan Bisa Bermain Kontra Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 19:02 WIB
Kentavious Caldwell-Pope kemungkinan besar comeback di laga melawan Houston Rockets.

Kentavious Caldwell-Pope diharapkan bisa main dalam laga melawan Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kentavious Caldwell-Pope diharapkan sudah bisa bermain dalam laga melawan Houston Rockets, Senin (11/1) waktu Indonesia. Caldwell-Pope diklaim sudah pulih dari cedera engkelnya.

Seperti yang diketahui, Kentavious Caldwell-Pope mengalami cedera engkel yang cukup parah sehingga membuatnya absen dalam empat pertandingan terakhir. Absennya KCP (singkatan nama Caldwell-Pope) jelas sangat berpengaruh terhadap permainan Los Angeles Lakers. Mereka kehilangan satu sosok shooter jitu yang bisa melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh.

Menjelang laga melawan Rockets, Frank Vogel selaku pelatih kepala Lakers menjelaskan jika kondisi KCP sudah jauh membaik. Harapannya, KCP bisa bermain dengan kondisi 100 persen dalam laga tersebut.

"Waktu kemarin saya tanya, dia mengaku engkelnya masih sedikit sakit. Tapi saya berharap bahwa kemarin adalah terakhir kali dia absen untuk bermain. Dia sudah terus bekerja keras agar bisa segera pulih. Dengan waktu istirahat yang cukup panjang, harapannya dia bisa fit tepat sebelum laga melawan Rockets dimulai nantinya," ucap Frank Vogel saat diwawancara.

Dalam 6 laga yang sudah dijalani KCP, ia mampu mencetak rata-rata 10 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 52%. Ia jelas akan membantu LeBron James dan Anthony Davis untuk bisa memudahkan Lakers meraih kemenangan. Selama KCP absen, belum ada pemain yang bisa melepaskan tembakan tiga angka secara jitu dan efisien.

Artikel Tag: Kentavious Caldwell-Pope, los Angeles lakers, Frank Vogel

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini