Kentavious Caldwell-Pope Antusias Gabung Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Jul 2022, 06:36 WIB
Kentavious Caldwell-Pope senang bisa bergabung dengan tim besar layaknya Denver Nuggets.

Kentavious Caldwell-Pope antusias bergabung dengan tim sekelas Denver Nuggets. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Denver Nuggets yaitu Kentavious Caldwell-Pope begitu antusias memulai lembaran baru bersama tim asal Colorado tersebut. Ia menilai Nuggets sebagai tim kuat sejak tahun 2020 silam.

Pada tahun 2020, Kentavious Caldwell-Pope masih berseragam Los Angeles Lakers. Kala itu, Lakers berhasil menjadi juara setelah menunjukkan performa yang cukup rapih selama bermain di Gelembung Orlando. Salah satu tim yang turut dikalahkan oleh Lakers adalah Denver Nuggets. Lakers berhasil mengeliminasi Nuggets dengan agregat akhir 4-1 di babak final konferensi barat.

Membicarakan soal masa lalu, KCP menilai bahwa Lakers sejatinya berpotensi kalah pada duel melawan Nuggets. Untungnya, pada game kedua yang krusial, Anthony Davis berhasil melesakkan buzzer beater yang membuat Lakers unggul 2-0. Hal ini meningkatkan motivasi para pemain Lakers sehingga membuat mereka bisa menutup seri dengan kemenangan 4-1.

"Saya selalu menceritakan ini kepada semua orang. Jika AD tidak memasukkan tembakan tiga angka itu (buzzer beater), saya merasa kami bakal kalah dalam seri melawan Nuggets. Itulah yang saya pikir betapa hebatnya tim Denver ini," ucap KCP saat diwawancara oleh media setempat.

Nuggets tidak bisa dipungkiri jadi salah satu tim terbaik di konferensi barat. Mereka punya Nikola Jokic selaku MVP dua tahun berturut-turut. Tidak hanya itu, Nuggets kemungkinan sudah bisa diperkuat oleh Jamal Murray setelah absen lama karena cedera ACL.

Artikel Tag: Kentavious Caldwell-Pope, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kentavious-caldwell-pope-antusias-gabung-denver-nuggets
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini