Kentavious Caldwell-Pope Akui Engkelnya Sudah Mulai Membaik

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jan 2021, 12:47 WIB
Kentavious Caldwell-Pope lega kondisi engkelnya tidak parah.

Kentavious Caldwell-Pope akui engkelnya sudah lebih baik.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kentavious Caldwell-Pope menjelaskan jika kondisi engkelnya saat ini sudah lebih baik. Caldwell-Pope kemudian berharap jika ia bisa kembali bermain dalam waktu dekat.

Nasib buruk harus diterima oleh Kentavious Caldwell-Pope ketika bermain melawan San Antonio Spurs, Jumat (1/1) waktu setempat. Engkelnya terkilir sehingga ia harus mengakhiri pertandingan lebih cepat. Rasa khawatir fans Los Angeles Lakers semakin bertambah usai shooter andalan mereka itu butuh bantuan untuk bisa berjalan ke ruang ganti.

Beruntung setelah di cek dengan X-ray, tidak ada kerusakan ataupun patah tulang pada bagian engkel Caldwell-Pope. Ia juga telah merasa lebih baik dan bisa berjalan dengan usahanya sendiri.

"Engkel saya baik-baik saja. Hasil tes X-ray saya menunjukkan tanda negatif. Saya hanya terkilir tadi dan berharap bisa kembali bermain dalam beberapa hari ke depan," ucapnya saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran Caldwell-Pope sendiri sangat dibutuhkan oleh L.A Lakers. Pada lima laga yang sudah dijalani, ia mampu mencetak rata-rata 10 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka lebih dari 50%. Tidak banyak pemain Lakers yang mempunyai akurasi tembakan bagus di lapangan. Tidak heran, namanya juga dipercaya oleh manajemen tim untuk diberi kontrak baru hingga tiga tahun ke depan. Meski hanya musim reguler, tetapi Caldwell-Pope juga ingin membantu Lakers meraih kemenangan sebanyak mungkin.

Artikel Tag: Kentavious Caldwell-Pope, los Angeles lakers

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini