Kendrick Perkins Sarankan Rajon Rondo Pulang ke Boston Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Feb 2021, 18:56 WIB
Kendrick Perkins ingin lihat Rajon Rondo bereuni dengan Boston Celtics.

Kendrick Perkins dukung Rajon Rondo pulang ke Boston Celtics. (Gambar: Slamonline)

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Kendrick Perkins menyarankan agar Rajon Rondo pulang ke Boston Celtics. Hal itu dapat menguntungkan kedua belah pihak secara keseluruhan.

Seperti yang diketahui, Rajon Rondo saat ini mengalami perjalanan karier yang cukup sulit bersama Atlanta Hawks. Alih-alih mendapatkan peran yang besar di tim, performanya justru menurun drastis dari tahun lalu. Musim ini saja, Rondo hanya bisa mencetak rata-rata 4 poin per pertandingan. Efektivitas bermainnya juga kurang bagus dibandingkan ketika masih memperkuat Lakers.

Kesulitan serupa juga dialami oleh Boston Celtics. Tim asuhan Brad Stevens itu kini tertahan di peringkat enam klasemen sementara konferensi timur dengan rekor 16 kali menang dan 17 kali kalah. Hasil itu jelas mengecewakan mengingat Celtics punya deretan pemain berkualitas seperti Jayson Tatum, Jaylen Brown, dan Marcus Smart.

Tidak heran kesulitan yang dialami kedua belah pihak membuat Kendrick Perkins yakin reuni Rajon Rondo dan Boston Celtics bisa membuahkan hasil manis. Rondo bisa mengembangkan lagi perannya sebagai pemain veteran dan senior dalam tim. Kemampuan point guardnya juga dapat membantu Jayson Tatum dan Jaylen Brown agar lebih produktif lagi dalam mencetak poin.

Bagi Celtics, kehadiran Rondo yang kaya akan pengalaman dapat membuat mereka bangkit dari masa-masa kelam. Para pemain muda juga bisa belajar dari Rondo dan mencari tahu cara bermain yang lebih efektif di lapangan.

Artikel Tag: Kendrick Perkins, Rajon Rondo, Boston Celtics

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini