Kendrick Nunn Terus Alami Hambatan Untuk Bisa Debut Dengan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jan 2022, 06:52 WIB
Kendrick Nunn belum bisa comeback dalam waktu dekat.

Kendrick Nunn alami kemunduran dalam penyembuhan cedera lututnya. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar kurang mengenakkan lagi-lagi menghampiri skuat Los Angeles Lakers yang saat ini sedang terseok-seok di papan tengah NBA. Tim asuhan Frank Vogel itu nampaknya masih belum bisa diperkuat Kendrick Nunn dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Kendrick Nunn merupakan pemain baru yang direkrut oleh Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas lalu. Namanya dicuri dari skuat Miami Heat yang membesarkan namanya. Sempat tampil di laga pramusim, Nunn kemudian mengalami cedera lutut yang cukup serius. Meskipun tidak ada ligamen yang putus, tetapi durasi Nunn absen tergolong lama.

Sejak awal musim reguler dimulai sampai pekan ketiga Bulan Januari, Nunn tak kunjung melakukan debut resminya bersama Lakers. Dalam latihan terakhir, Frank Vogel menjelaskan bahwa ia dan tim kepelatihan sempat menambah intensitas latihan Nunn. Tujuannya jelas supaya Nunn bisa merasa lebih siap untuk comeback. Sayang, respon yang diberikan tubuh Nunn masih belum sesuai harapan. Hal ini kemudian menandakan bahwa comeback Nunn nampaknya belum bisa terjadi dalam waktu dekat ini.

Dengan kondisi yang tak kunjung pulih, Lakers bisa saja menukar Nunn ke tim lain sebelum trade deadline ditutup pada tanggal 10 Februari mendatang. Mengingat sebagian besar aset Lakers sudah habis ditukar ke Washington Wizards (untuk mendatangkan Russell Westbrook), tentu saja opsi yang dimiliki Rob Pelinka saat ini tidak begitu banyak.

Artikel Tag: Kendrick Nunn, los Angeles lakers, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-nunn-terus-alami-hambatan-untuk-bisa-debut-dengan-lakers
1848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini