Kendrick Nunn Tak Terima Lakers Kalah Dari Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Des 2021, 18:35 WIB
Kendrick Nunn sudah gatal ingin lakoni debut bersama Lakers.

Kendrick Nunn sudah tidak sabar ingin bela Lakers. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kendrick Nunn merasa tidak terima saat timnya dikalahkan oleh Los Angeles Clippers, Jumat (3/12) waktu setempat. Nunn yakin bisa membawa Lakers lebih baik andai sudah pulih dari cedera lututnya.

Seperti yang diketahui, Kendrick Nunn belum melakoni debutnya di musim reguler bersama Los Angeles Lakers karena mengalami cedera lutut. Cedera itu didapatkan Nunn ketika bertanding di laga pramusim yang lalu. Hasilnya, ia harus menepi dan bersabar untuk bisa memakai seragam ungu emas di pertandingan resmi. Rasa penasaran Nunn untuk membantu Lakers menang terpancing melalui unggahan dari pemain Los Angeles Clippers, Isaiah Hartenstein.

Seusai menang lawan Lakers, Hartenstein mengunggah foto dirinya sedang melakukan dunk di Instagram. Dalam caption, Hartenstein menulis bahwa kemenangan melawan Lakers adalah kemenangan besar. Ia bakal fokus supaya bisa menjaga tren positif itu ke pertandingan selanjutnya. Merasa tidak terima dengan unggahan Hartenstein itu, Nunn langsung memberi komentar yang menohok.

"Tunggu sampai aku kembali bermain dan pulih dari cedera, kemudian saya akan menunjukkan kepada anda siapa tim NBA yang benar-benar menguasai kota Los Angeles," balas Nunn.

Lakers sendiri sejatinya tidak kalah dengan telak. Mereka hanya kalah dengan margin 2 bola karena kesalahan sepele di menit-menit akhir kuarter empat. Akurasi tembakan Lakers seolah jadi momok menakutkan pada pertandingan itu.

Artikel Tag: Kendrick Nunn, los Angeles lakers, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-nunn-tak-terima-lakers-kalah-dari-clippers
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini