Kendrick Nunn Tak Sabar untuk Belajar dari Pemain Veteran

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Okt 2021, 13:19 WIB
Pemain anyar Los Angeles Lakers, Kendrick Nunn. (Images: Getty)

Pemain anyar Los Angeles Lakers, Kendrick Nunn. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pada musim depan, Los Angeles Lakers akan diperkuat banyak oleh pemain veteran. Meski demikian, Kendrick Nunn mengaku sudah tidak sabar untuk belajar dari para pemain veteran.

“Ini momen yang nyata, tapi saya juga bersama mereka. Jadi saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan saya memainkan potensi saya. Menjadi pemain yang lebih muda di ruang ganti, saya akan belajar banyak dari dari para pemain veteran ini. Banyak pemain veteran dan banyak pengalaman. Ini baru tahun ketiga saya di liga, jadi saya benar-benar seperti spons di ruang ganti," katanya, sebagaimana diberitakan Lakers Natons.

Mantan pemain bebas transfer, yang tidak terikat merasa bahwa etos kerja dan pengorbanan adalah komponen kunci untuk keseluruhan susunan tim ini.

“Dengan susunan tim ini, saya tidak berpikir etos kerja atau semacamnya menjadi masalah. Banyak pemain veteran, banyak pemain yang sukses besar di liga ini. Jadi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah dan orang-orang seperti saya orang-orang muda yang memiliki etos kerja yang baik dan pekerja keras hanya bersedia melakukan apa saja untuk membantu tim, saya pikir itu kunci lain," sambungnya.

Kendrick Nunn menambahkan bahwa dia sangat menyadari apa yang dia bawa ke pertandingan dan berencana untuk menemukan ritmenya begitu musim NBA 2021-22 dimulai.

“Saya merasa itu akan datang. Hanya memainkan permainan dengan cara yang benar dan hanya membawa kekuatan saya ke permainan. Hanya itu yang bisa saya kendalikan dan semuanya akan sejalan," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Kendrick Nunn, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-nunn-tak-sabar-untuk-belajar-dari-pemain-veteran
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini