Kendrick Nunn Ingin Serap Banyak Ilmu Dari Pemain Senior Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Sep 2021, 08:38 WIB
Kendrick Nunn punya misi besar bersama L.A Lakers.

Kendrick Nunn ingin menimba banyak ilmu dari pemain senior Lakers. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kendrick Nunn memiliki misi besar musim depan. Ia ingin belajar banyak dari para pemain senior dalam skuat Lakers.

Sebagai pemain muda, Kendrick Nunn mengambil keputusan menarik pada bursa pasar bebas. Pemain bertangan kidal itu sepakat untuk menerima kontrak dua tahun dari Los Angeles Lakers. Nilai gajinya tidak terlalu besar hanya berkisar 10 juta Dolar AS saja.

Dengan peminat yang banyak, Nunn dapat tawaran yang lebih tinggi dari tim lain. Namun ia memilih Lakers karena beberapa tujuan. Pertama, Nunn ingin mendapat kesempatan untuk mendapat cincin juara NBA. Kedua, Nunn tertarik menyerap ilmu dari para pemain Lakers yang senior.

"Los Angeles adalah kota yang sulit untuk ditolak, saya bicara apa adanya. Namun, saya lebih tertarik dengan peluang meraih cincin juara. Saya ingin berada di tim yang bersaing untuk gelar juara sekali lagi. Saya juga akan berusaha membantu dan belajar dari rekan satu tim saya. Saya melihat ke skuat yang kami miliki dan saya adalah salah satu yang termuda. Jadi, saya akan menyerap ilmu sebanyak mungkin dari para veteran," ucap Nunn saat diwawancara oleh media setempat.

Nunn sendiri harus berjuang untuk mendapat menit bermain musim depan. Sebab, Lakers punya banyak stok guard seperti Talen Horton-Tucker, Malik Monk, Wayne Ellington, dan Kent Bazemore.

Artikel Tag: Kendrick Nunn, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-nunn-ingin-serap-banyak-ilmu-dari-pemain-senior-lakers
6280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini