Kendati Alami Cedera Engkel, Luka Doncic Berniat Tampil di All-Star Weekend

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 11:26 WIB
Kendati Alami Cedera Engkel, Luka Doncic Berniat Tampil di All-Star Weekend

Luka Doncic berniat untuk tetap bermain di All-Star Game.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic boleh saja mengalami cedera engkel yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan terakhir. Kendati demikian, Doncic tetap berniat untuk bermain pada All-Star Weekend nanti.

Doncic sendiri memang diharuskan beristirahat oleh tim dokter Mavericks usai engkel kakinya terkilir ketika menjalani pertandingan. Cedera tersebut tidak begitu serius, tetapi tim dokter tentu mengambil tindakan preventif agar Doncic tidak mengalami cedera yang lebih parah lagi di masa-masa yang akan datang. Belakangan, Doncic mengakui jika kondisinya sudah jauh lebih baik. Pemain berkebangsaan Slovenia ini bahkan bertekad untuk tetap tampil di All-Star Weekend.

Doncic sudah terpilih untuk tampil di dua laga yaitu Rising Stars Challenge dan All-Star Game. Dua acara tersebut merupakan event yang menarik dan rutin digelar oleh NBA setiap tahunnya. Doncic tentu enggan melewatkan momen berharga tersebut untuk bersenang-senang. Manajemen Mavericks juga tidak mempermasalahkan keinginan Doncic untuk bermain walaupun kondisinya belum fit seratus persen. Pasalnya. All-Star Game memiliki tensi yang ringan dan semua pemain hanya bertujuan untuk senang-senang saja.

Kecil kemungkinan Doncic akan bermain dengan serius dan membuat kondisi engkelnya makin parah. Doncic selaku pemain bintang juga ingin tampil demi memberi penghormatan terakhir kepada mendiang Kobe Bryant yang telah tutup usia karena kecelakaan helikopter. All-Star Game sendiri sudah mengusung tema baru untuk memberi respek kepada sang legenda.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Luka Doncic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendati-alami-cedera-engkel-luka-doncic-berniat-tampil-di-all-star-weekend
1485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini