Kenang Kobe Bryant, Pau Gasol Beri Nama Spesial Pada Putri Barunya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Sep 2020, 19:05 WIB
Pau Gasol libatkan Kobe Bryant dalam pemilihan nama putri barunya.

Pau Gasol beri nama spesial kepada putri barunya.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Spanyol yaitu Pau Gasol masih belum bisa melupakan kepergian salah satu sahabat terbaiknya, Kobe Bryant. Untuk mengenang mendiang Kobe, Gasol rela memberi nama spesial pada putri barunya.

Pau Gasol dan Kobe Bryant memang menjadi duet mematikan ketika keduanya masih membela Los Angeles Lakers pada era tahun 2010an. Dua gelar juara NBA pada tahun 2009 dan 2010 berhasil dipersembahkan kedua pemain ini untuk masyarakat Los Angeles. Kepergian Kobe akibat kecelakaan helikopter tersebut lantas memberi pukulan berat kepada Gasol. Apalagi, Kobe juga meninggal dunia bersama salah satu putrinya yang masih kecil, Gianna.

Untuk mengenang kepergian Kobe, Gasol yang baru dikaruniai seorang putri juga memberikan nama yang sama dengan nama anak Kobe. Ya, Gasol memberi nama anak barunya itu Elisabet Gianna Gasol. Tindakan Gasol ini lantas membuat istri Kobe yaitu Vanessa merasa terharu. Gasol yang hanya rekan setimnya dahulu rela memberikan nama yang sama hanya untuk mengingat sang sahabat yang telah pulang ke surga terlebih dahulu.

Vanessa sendiri juga menceritakan bahwa Gasol tidak sembarangan menggunakan nama Gianna. Sebelum kelahiran sang putri, Gasol berbicara langsung kepada Vanessa dan meminta persetujuan apakah boleh ia menggunakan nama yang sama dengan nama almarhum sang putri. Saat Vanessa memberi izin, Gasol merasa lega karena akhirnya lahir Gianna baru yang memberi senyum indah kepada dunia.

Artikel Tag: Pau Gasol, Kobe Bryant, NBA

943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini