Kembalinya Zach LaVine Warnai Kemenangan Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Jan 2018, 08:45 WIB
Kembalinya Zach LaVine Warnai Kemenangan Bulls

Zach LaVine sukses bawa Chicago Bulls meraih kemenangan pada pertandingan pertamanya.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chicago Bulls menjamu perlawanan tim dari konferensi timur, Detroit Pistons. Bermain di kandangnya sendiri, Chicago Bulls bermain dengan ambisi besar dan sukses meraih kemenangan di laga tersebut.

Bermain di United Center, Chicago Bulls menyambut kembalinya pemain baru mereka yang baru pulih dari cedera panjangnya, Zach LaVine. Pemain yang pernah memenangi slam dunk contest tersebut baru saja dinyatakan pulih total usai alami cedera ACL pada lututnya. Dengan kembalinya LaVine, Chicago Bulls menjadi lebih bersemangat dalam menghadapi perlawanan Detroit Pistons. Alhasil, Chicago Bulls sukses menghempaskan perlawanan tim tamunya itu dengan skor tipis 107-105.

Zach LaVine yang menjalani pertandingan pertamanya bersama Chicago Bulls di pertandingan itu sukses menunjukkan kelasnya sebagai pemain yang berkembang. Pemain yang didatangkan dari Minnesota Timberwolves di awal musim ini tersebut berhasil mencetak 14 poin dalam debutnya. Selain LaVine, pemain Bulls lainnya yang bersinar di pertandingan kali ini adalah Kris Dunn dan Lauri Markkanen. Markkanen sendiri sukses menjadi top skor di kubu Bulls dengan torehan 19 poin dan 4 reboundnya, sementara itu Dunn sukses menambahkan 18 poin, 8 rebound, dan 8 assist bagi Bulls.

Di kubu Detroit Pistons, Avery Bradley yang bermain sebagai shooting guard utama di pertandingan itu sukses menjadi top skor di skuad mereka. Mantan pemain Boston Celtics ini sukses menjaringkan 26 poin. Selain Bradley, center andalan Detroit Pistons yaitu Andre Drummond juga turut meyumbangkan permainan terbaiknya di pertandingan kali ini. Drummond sukses mencetak double-double impresif dengan catatan 21 poin dan 15 rebound bagi tim Detroit Pistons.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Pistons, Zach LaVine, Lauri Markkanen, Kris Dunn, Avery Bradley, andre drummond

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kembalinya-zach-lavine-warnai-kemenangan-bulls
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini