banner babe

Kembali ke Indonesia, Jamarr Johnson Perkuat Louvre di Ajang Piala Presiden

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Nov 2019, 19:45 WIB
Kembali ke Indonesia, Jamarr Johnson Perkuat Louvre di Ajang Piala Presiden

Jamarr Johnson akan perkuat Louvre Surabaya di ajang Piala Presiden 2019.

Berita Basket Indonesia : Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub peserta IBL terbaru musim ini yaitu Louvre Surabaya. Mereka secara resmi mengumumkan perekrutan Jamarr Andre Johnson untuk kejuaraan Piala Presiden, 20-24 November mendatang.

Jamarr sendiri bukan nama yang asing bagi telinga fans bola basket di Indonesia. Pemain naturalisasi Indonesia ini sebelumnya sudah berhasil meraih gelar juara IBL bersama dua tim yang berbeda yaitu CLS Knights dan Satria Muda Pertamina. Sayang, karier Jamarr musim lalu harus berakhir tragis usai ia mengalami cedera achilles yang cukup parah.

Memasuki persiapan musim ini, nama Jamarr tidak dipilih oleh tim manapun di ajang IBL Draft. Media-media juga tidak mengetahui apakah ia terdaftar dalam list pemain asing yang dimiliki oleh pihak liga atau tidak. Meski tidak terpilih, namun rasa rindu fans basket Indonesia akan permainan Jamarr akan teratasi dalam waktu dekat. Erick Herlangga selaku owner dari Louvre mengumumkan bahwa mereka telah menggunakan jasa Jamarr untuk Piala Presiden mendatang. Keputusan ini diambil cukup lama karena pihak Louvre ingin memastikan jika Jamarr sudah pulih total dari cedera lamanya.

"Saya memang tidak terburu-buru mengambil Jamarr. Saya harus pastikan kondisinya pemain tersebut, terutama soal perkembangan cederanya. Setelah saya dapat kepastian, maka saya ambil Jamarr untuk Piala Presiden," ucap Erick saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: basket, Indonesia, Jamarr Johnson, Louvre Surabaya

1254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini