banner babe

Kemba Walker Yakin Jayson Tatum Dapat Jadi Pemain Bintang di Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Okt 2019, 11:06 WIB
Kemba Walker Yakin Jayson Tatum Dapat Jadi Pemain Bintang di Masa Depan

Jayson Tatum diprediksi akan jadi pemain bintang di NBA.

Berita MotoGP : Pebasket terbaru Boston Celtics yaitu Kemba Walker meyakini rekan setimnya Jayson Tatum dapat menjadi pemain bintang di masa depan. Sebab, Tatum sudah menunjukkan performa impresif dan etika kerja yang baik di usia muda.

Tatum memang sudah berhasil menarik perhatian sejak beberapa musim lalu. Ia berhasil membawa Celtics menuju babak final konferensi timur dua musim lalu ketika timnya tidak mempunyai Kyrie Irving karena cedera. Pada musim lalu saja, performa Tatum juga tergolong impresif. Pemain bernomor punggung 0 tersebut mampu mencetak rata-rata 15 poin per pertandingan dan punya akurasi tembakan yang cukup baik.

Walker yang baru beberapa saat menjadi rekan setim Tatum langsung merasakan dampak positif berada di sebelahnya. Walker begitu terkesan dengan semangat dan etika kerja Tatum yang tidak pernah puas akan pencapaiannya saat ini. Ia selalu berlatih dengan keras agar permainannya bisa semakin baik dan berguna untuk membawa tim dalam meraih kemenangan.

"Saya yakin dia akan menjadi pemain bintang dalam waktu dekat. Saya sangat-sangat yakin dengan kemampuan yang dimilikinya. Melihatnya bekerja keras juga semakin membuat saya yakin dia dapat berkembang jadi lebih baik. Saat berlatih di pemusatan latihan, saya melihat betapa keras ia berusaha dan menunjukkan kemampuan yang dimilikinya. Dia akan jadi pemain yang punya masa depan cerah di NBA. Saya yakin," ucap Walker.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Kemba Walker, Jayson Tatum

312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini