Kemba Walker Yakin Celtics Bisa Menangi Game 7 Kontra Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Sep 2020, 20:17 WIB
Kemba Walker ketika menerobos pertahanan Toronto Raptors.

Kemba Walker yakin Boston Celtics bisa bangkit di game 7 kontra Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Kemba Walker yakin bisa membawa timnya untuk memenangi game ketujuh melawan Toronto Raptors. Semua pemain akan belajar dari kesalahan dan memberikan terbaik di laga hidup mati itu.

Pada game keenam, Celtics memang menunjukkan performa yang antiklimaks. Setelah tampil bagus dalam empat kuarter, Celtics gagal mempertahankan konsistensi dari permainannya. Pertandingan lantas berlanjut hingga dua kali babak overtime. Sayang, tim asuhan Brad Stevens ini harus menelan kekalahan tipis dari Toronto Raptors dengan skor akhir 125-122.

Kekalahan itu memang menyakitkan bagi semua pemain Celtics termasuk Kemba Walker. Tetapi, ia sadar bahwa kekalahan di game keenam bukanlah akhir dari segalanya. Masih ada game ketujuh yang menentukan tim mana yang berhak lolos menuju final konferensi timur NBA. Dengan jiwa kompetitif yang dimiliki pemain Celtics, maka ia optimistis Boston Celtics bakal mengakhiri game tujuh dengan senyum sumringah.

"Mengapa kami tidak akan bangkit? kami adalah pemain yang kompetitif dan tahu cara untuk memenangkan pertandingan. Game keenam tadi adalah pertandingan yang sengit dan kami harusnya bisa menelan kekalahan dengan mudah. Kami sudah berjuang untuk memberi perlawanan sengit hingga berujung pada dua kali overtime," ucapnya.

"Saya percaya diri bisa lebih baik lagi di game tujuh. Kami punya deretan pemain berkelas dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik demi hasil maksimal. Saya sudah tidak sabar tampil di game penentuan nanti," imbuh eks pemain Charlotte Hornets ini.

Artikel Tag: Kemba Walker, Boston Celtics, toronto raptors, NBA

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini