Kemba Walker Ragu Teruskan Masa Depannya Bersama Charlotte Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2019, 18:10 WIB
Kemba Walker Ragu Teruskan Masa Depannya Bersama Charlotte Hornets

Kemba Walker mulai ragu untuk teruskan kariernya bersama Charlotte Hornets.

Berita Basket NBA : Pebasket berbakat Kemba Walker mengakui dirinya ragu untuk bisa meneruskan karier bersama timnya saat ini, Charlotte Hornets. Sebab, perjalananya bersama Hornets hingga musim ini belum bisa membuahkan hasil manis.

Walker sendiri tergolong sebagai pemain yang cukup setia pada klubnya. Ia telah membela Hornets sejak tahun 2011 silam dan belum pernah berganti klub sama sekali. Sejumlah prestasi individu NBA Sportsmanship Award serta NBA All-Star Team pernah diraih oleh Walker semasa kariernya. Namun, ia belum pernah menemukan kesuksesan besar bersama Hornets secara tim. Dalam tiga musim terakhir saja, Hornets selalu gagal lolos babak playoff dan mulai membuat Walker frustasi.

Kini, kontrak Walker bersama Hornets akan segera kadaluarsa pada bulan Juli mendatang. Walker akan menjadi unrestricted free agent dan berhak menentukan masa depannya secara bebas. Saat ditanya mengenai hal itu, Walker mengaku masih belum mempunyai pandangan. Ia akan menggunakan waktu jeda yang ada untuk memikirkan dengan matang masa depannya di NBA.

“Saya punya banyak waktu untuk mulai memikirkan hal itu. Saya dan agen akan memikir ini. Saya dan keluarga akan mendiskusikan ini ketika saatnya tiba.” ucap Walker ketika diwawancara. Hornets sendiri bisa memberinya perpanjangan kontrak maksimum kepada Walker dengan nilai mahar mencapai 221 juta Dolar AS. Namun, apakah itu sudah cukup untuk bisa mencegah Walker bertahan dalam tim?

Artikel Tag: NBA, hornets, Kemba Walker

350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini