Kemba Walker Kemungkinan Akan Segera Dilepas Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Sep 2022, 19:50 WIB
Detroit Pistons akan segera pisah dengan Kemba Walker.

Kemba Walker tidak akan masuk skuat training camp Detroit Pistons. (Gambar: Gerona)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Detroit Pistons dikabarkan akan segera berpisah dengan Kemba Walker. Sang pemain dianggap kurang cocok dengan visi pelatih Dwyane Casey.

Seperti yang diketahui, Kemba Walker didatangkan oleh Detroit Pistons melalui pertukaran pemain dengan New York Knicks. Meskipun begitu, Walker seolah tidak diinginkan oleh Pistons. Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Pistons kini berpikiran untuk tidak memasukkan nama Walker ke skuat training camp. Alasan Pistons memang tidak dipublikasikan, tetapi banyak orang sudah bisa menebaknya. Pertama, usia Walker sudah menginjak 32 tahun dan performanya sudah tidak segarang dahulu lagi.

Kedua, Pistons sendiri memiliki banyak guard muda yang bakal dijadikan pemain utama musim depan. Sebut saja ada nama-nama potensial seperti Cade Cunningham, Killian Hayes, Alec Burks, dan Jaden Ivey. Walker tentunya sulit bersaing dengan empat nama yang masih muda itu. Kemungkinan bermainnya juga sangatlah kecil. Dengan gajinya yang mencapai 9 juta Dolar AS semusim, Pistons akan sangat sulit menemukan partner pertukaran pemain. Angka itu memang tidak besar secara umum, tetapi tim-tim rival pastinya enggan menampung Walker dengan gaji sebesar itu. Performa yang diberikan Walker tidak sebanding dengan gajinya yang mencapai 9 juta.

Kemungkinan besar, Pistons akan segera melepas Walker via contract buyout. Nantinya, tim-tim kontender bakal merekrut Walker dengan memberikan kontrak minimal. Skenario itu dianggap paling masuk akal bagi Walker.

Artikel Tag: Kemba Walker, Detroit Pistons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kemba-walker-kemungkinan-akan-segera-dilepas-detroit-pistons
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini