Kemba Walker Fokus Pulihkan Fisik Pada Jeda Antar Musim

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jun 2021, 23:27 WIB
Liburan musim panas akan dimanfaatkan Kemba Walker untuk pulihkan fisik.

Kemba Walker fokus bugarkan fisik pada jeda antar musim. (Gambar: Draftkings Nation)

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Kemba Walker enggan berlarut-larut meratapi kegagalan timnya di musim ini. Setelah tersingkir di ronde pertama, Walker akan fokus menyembuhkan fisiknya di jeda antar musim.

Seperti yang diketahui, perjalanan Boston Celtics musim ini kurang begitu optimal. Tim asuhan Brad Stevens itu hanya mampu melangkah hingga ronde pertama babak playoff. Langkah mereka dihentikan oleh Brooklyn Nets dengan agregat akhir 1-4. Kekalahan ini jelas menyakitkan bagi Kemba Walker. Namun, ia tetap berpikiran realistis dan mencoba fokus untuk bangkit di NBA musim depan.

Satu hal yang jadi fokus utama Walker adalah kesehatan fisiknya. Pada dua laga terakhir melawan Nets saja, ia harus absen karena bermasalah dengan lutut kirinya.

“Perjalanan musim ini amatlah berat. Saya sudah menjalani banyak pertandingan dalam karier profesional saya, dan saya hampir semuanya bermain dengan kondisi sehat. Sayangnya, musim ini semuanya memiliki cerita yang berbeda,” ucap Walker.

“Kini saya menyiapkan banyak rencana untuk liburan musim panas. Saya akan berusaha keras untuk membuat fisik saya bugar kembali seperti semula. Sudah cukup lama saya tidak memiliki waktu istirahat yang panjang. Jadi saya akan manfaatkan jeda antar musim ini sebaik mungkin,” tukas eks pemain Charlotte Hornets ini.

Brad Stevens sebagai pelatih juga menaruh harapan besar kepada Walker musim depan. Ia ingin Walker meningkatkan produktivitasnya agar bisa mengurangi beban dari Jayson Tatum.

Artikel Tag: Kemba Walker, Boston Celtics, NBA

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini