Kemba Walker Berpotensi Hengkang Dari Skuat Boston Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jun 2021, 20:03 WIB
Kemba Walker bisa saja berganti tim pada musim depan.  

Kemba Walker dirumorkan tidak betah bermain bagi Boston Celtics.

Berita Basket NBA : Rumor tidak mengenakkan datang untuk salah satu tim asal konferensi timur, Boston Celtics. Point guard mereka yaitu Kemba Walker dikabarkan berpotensi hengkang pada musim panas ini.

Kemba Walker sendiri merupakan pemain yang masih baru di skuat Boston Celtics. Ia baru bergabung dengan Celtics pada tahun 2019. Saat itu, Walker berharap bisa menemukan kesuksesan besar usai bermain cukup lama di tim kecil, Charlotte Hornets. Sayangnya, perjalanan Walker di skuat Celtics kurang sesuai dengan ekspetasi. Berbagai macam cedera yang dideritanya membuat kehadiran Walker kurang signifikan dalam tim.

Pada musim ini saja, Walker bukan jadi opsi utama untuk penyerangan Celtics. Brad Stevens selaku pelatih kepala (sebelum berpindah posisi ke presiden operasional tim) lebih mengandalkan sosok Jayson Tatum untuk mengacak-acak pertahanan lawan. Walker dengan kemampuan bermainnya juga belum bisa mengangkat prestasi Celtics sampai sekarang.

Tidak heran, rumor kepindahan Walker mulai berhembus seiring berjalannya waktu. Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Celtics sendiri juga tidak keberatan melepas Walker apabila dapat tawaran yang pas. Namun, skenario itu sulit terjadi karena kontrak Walker tergolong besar di angka 36 juta Dolar AS per tahunnya.

Tim-tim di luar sana enggan menukar aset berharga mereka hanya untuk ditukarkan dengan Walker. Gaji besar Walker akan memakan ruang yang besar sehingga merugikan tim.

Artikel Tag: Kemba Walker, Boston Celtics, NBA

381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini