Kemba Walker Angkat Bicara Atas Penampilan Buruknya di Laga Pembuka

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Okt 2019, 08:15 WIB
Kemba Walker Angkat Bicara Atas Penampilan Buruknya di Laga Pembuka

Kemba Walker kecewa gagal debut dengan manis bersama Boston Celtics.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Boston Celtics yaitu Kemba Walker mengaku kecewa dengan debut perdananya bersama tim di musim reguler. Walker gagal tampil bersinar dan Celtics juga harus menyerah dari tangan 76ers dengan skor akhir 107-93.

Diplot sebagai point guard utama menggantikan posisi Kyrie Irving yang hengkang menuju Brooklyn Nets, Walker diekspetasikan mampu tampil secara brilian. Fans Celtics juga berharap mereka bisa mendapatkan sosok pengganti Irving yang tepat pada diri Walker. Sayang, harapan fans Celtics tersebut harus pupus usai Walker gagal bersinar di pertandingan pertamanya.

Ia hanya bisa memasukkan 4 tembakan dari 18 percobaan yang dilakukan di lapangan. Empat tembakan tersebut juga membuat Walker hanya bisa mengakhiri laga dengan catatan 12 poin saja. Pencapaian ini tentu jauh dari kata memuaskan sebab Walker adalah pemain yang mampu mencetak rata-rata lebih dari 20 poin per pertandingan musim lalu.

Menanggapi debut tidak maksimalnya, Walker kemudian berkomentar. Ia mengakui jika masih bermain buruk dan tidak bisa membawa kemenangan bagi tim. "Malam yang buruk bagi kami. Tapi bagi saya secara personal, saya berharap saya bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi di lapangan. Saya merasa sudah mengambil tembakan yang sesuai dengan karakter dan gaya bermain saya, namun tembakan tersebut banyak yang meleset malam ini," ucap Walker saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, Celtics, 76ers, Kemba Walker

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini