Kemba Walker Akan Segera Bermain Dalam Waktu Dekat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Jan 2021, 20:37 WIB
Comeback Kemba Walker hanya tinggal menunggu hitungan hari saja.

Kemba Walker berpotensi segera bermain dalam waktu dekat.

Berita Basket NBA : Kabar baik mendatangi salah satu tim kuat asal konferensi timur NBA yaitu Boston Celtics. Salah satu pemain andalan mereka yaitu Kemba Walker berpotensi untuk segera bermain dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Kemba Walker memang mengalami cedera lutut efek dari perjalanan di Gelembung Orlando lalu. Untuk memulihkan cederanya itu, tim dokter harus menyuntikkan sel unduk pada lutut Walker. Mau tidak mau, Walker harus menunda debutnya di musim 2020-2021 kali ini. Ia diprediksi bisa kembali sekitar pertengahan ataupun akhir bulan Januari.

Ketika fans bertanya-tanya mengenai kondisi Walker saat ini, manajemen Boston Celtics datang dengan kabar gembira. Walker dikabarkan sudah bisa menjalani latihan kembali bersama rekan-rekan setimnya. Comeback Walker hanya menunggu permasalahan waktu. Kemungkinan dalam beberapa pertandingan, ia sudah bisa mengenakan seragam dan memperkuat tim di lapangan.

Kembalinya Walker jelas sudah ditunggu-tunggu oleh Celtics. Saat ini, mereka kehilangan tiga pemain inti karena dinyatakan positif terpapar COVID-19. Tiga pemain yang dimaksud adalah Jayson Tatum, Carsen Edwards, dan Robert Williams III. Walker bisa menemani Jaylen Brown yang saat ini memegang peranan sebagai ujung tombak tim.

Pengaturan serangan tim juga bisa dikontrol Walker agar lebih kondusif meski ditinggal beberapa pemain inti. Kemampuannya mencetak banyak poin juga dibutuhkan Brad Stevens untuk bisa menambah pundi-pundi kemenangan.

Artikel Tag: Kemba Walker, Boston Celtics, NBA

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini